Follow Us

Saksikan Pengundian Piala Eropa Hari Ini

Rian Sidik (old) - Jumat, 02 Desember 2011 | 03:56
Saksikan Pengundian Piala Eropa Hari Ini
Rian Sidik (old)

Saksikan Pengundian Piala Eropa Hari Ini

Hari ini tepatnya, Jumat (2/12) bakal diselenggarakan pengundian pembagian grup Euro 2012 di Ukraine Palace of Arts, Ukraina pukul 19.00 waktu setempat. Acara ini pastinya bakal menempatkan 16 negara yang lolos ke putaran final pada 4 grup. Sedangkan untuk putaran final Euro 2012 tersebut berlangsung pada 8 Juni - 1 Juli 2012 di Polandia-Ukraina.

Menurut daftar peserta yang dirilis secara resmi oleh EUFA, putaran final Piala Eropa 2012 secara lengkap adalah : Spanyol, Belanda, Jerman, Italia, Inggris, Rusia, Kroasia, Yunani, Portugal, Swedia, Denmark, Perancis, Ceko, Irlandia dan tuan rumah Polandia serta Ukraina.

Prosesi pengundian UEFA nantinya akan dimulai dari Pot 1 untuk menempati Group B dan C. Berikutnya akan dilanjutkan Pot 4 yang hasilnya nanti akan ditempatkan di setiap group mulai dari Group A,B, C dan D. Begitu pula dengan proses selanjutnya yang akan dilakukan terhadap pot 3 dan akhirnya untuk Pot 2.

Undian pembagian group putaran final Piala Eropa 2012 Polandia Ukraina diprediksi akan muncul group 'neraka' yang berisi tim-tim unggulan dan pada akhirya berkumpul di satu grup. Penasaran? Acara Pengundian Euro 2012 ini bisa ditonton di RCTI hari ini jam 22.30 WIB. Are you ready?

Pembagian Pot Piala Eropa 2012:Pot 1: Spanyol, Belanda, Polandia, UkrainaPot 2: Jerman, Italia, Inggris, RusiaPot 3: Kroasia, Yunani, Portugal, SwediaPot 4: Denmark, Prancis, Republik Ceko, Irlandia

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest