Follow Us

PSV Eindhoven Bertandang Ke Jakarta

Rian Sidik (old) - Jumat, 02 Desember 2011 | 15:43
PSV Eindhoven Bertandang Ke Jakarta
Rian Sidik (old)

PSV Eindhoven Bertandang Ke Jakarta

Saujana Media akhirnya mengumumkan rencana mereka untuk mendatangkan klub papan atas Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven ke Indonesia. Rencananya, PSV Eindhoven akan menjalani laga eksibisi menghadapi Timnas Indonesia Selection dan Jakarta Selection.

Kedua pertandingan tersebut akan digelar pada 9-12 Januari 2012 bertempat di Stadion Gelora Bung Karno. Pihak PSV Eindhoven sudah mengkonfirmasi akan membawa bintang-bintang mereka seperti Erik Pieters, Kevin Strootman, Georginio Wijnaldum dan Jeremain Lens.

Dua partai eksibisi ini akan bertajuk Jakarta Challenge dan diyakini akan menyedot perhatian warga Jakarta dan sekitarnya untuk kembali menyaksikan Timnas Indonesia berlaga melawan tim-tim papan atas dunia setelah dua hari yang lalu Timnas kedatangan LA Galaxy dan David Beckham.

Berikut daftar pemain yang akan dibawa PSV Eindhoven

Kiper: Andreas Isaksson, Przemyslav Tyton, Khalid SinouhBek: Stanislav Manolev, Wilfred Bouma, Marcelo Antonio Guedes Filho, Erik Pieters, Abel Tamata, Timothy Derijk.Tengah: Kevin Strootman, Orlando Engelaar, Atiba Hutchinson, Stijn Wuytens, Rabiu Ibrahim, Zakaria Labyad, Funso Ojo.Penyerang: Ola Toivonen, Tim Matavz, Georginio Wijnaldum, Dries Mertens.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest