Follow Us

Van Persie dan London Tak Terpisahkan

Rian Sidik (old) - Senin, 02 Januari 2012 | 04:28
Van Persie dan London Tak Terpisahkan
Rian Sidik (old)

Van Persie dan London Tak Terpisahkan

Bersiaplah untuk mengatakan tidak kepada tim-tim yang berharap dengan kepindahan striker Arsenal, Robin van Persie. Pemain asal Belanda ini tengah menikmati momen keemasannya dengan koleksi gol-gol indah selama musim EPL. Persie pun menyatakan dirinya masih betah di London.

Apakah ini merupakan indikasi akan bertahannya Persie di Arsenal dalam jangka waktu yang lama? Usut punya usut, Persie menyatakan bahwa kota London adalah kota yang ideal untuk keluarganya. "Kami sekeluarga mencintai kehidupan di London dan saya senang bisa melihat anak-anak saya tumbuh dewasa di sini. Mereka tumbuh seperti anak-anak Inggris dengan perilaku bagus dan memiliki nilai-nilai seperti orang Inggris kebanyakan," ujar ayah dua anak tersebut.

Jika melihat kontrak yang ada, Van Persie masih memiliki sisa waktu 18 bulan lagi di Arsenal. Tapi, hingga saat ini ia belum juga menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontraknya. Rumor mengenai kepindahannya ke tim-tim besar lainnya pun santer diberitakan di beberapa media lokal. Sebut saja Barcelona dan Manchester City yang sering dikabarkan bakal meminang pemain bernomer punggun 10 ini.

Sepertinya London telah menjadi tambatan hati Van Persie. "Tempat di mana kami tinggal di sini sangat luar biasa. Kami telah memiliki semua yang kami inginkan. Orang Inggris juga luar biasa, mereka begitu baik. Inilah yang membuat kami begitu menikmati hidup di sini," tambahnya. Van Persie dan London memang tak terpisahkan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular