Follow Us

Jordan Henderson Sebut Steven Gerrard " Inspirasi "

Rian Sidik (old) - Selasa, 03 Januari 2012 | 13:56
Jordan Henderson Sebut Steven Gerrard Inspirasi
Rian Sidik (old)

Jordan Henderson Sebut Steven Gerrard Inspirasi

Menilik hasil saat Liverpool berhasil mengalahkan tamunya, Newcastle pada malam tahun baru lalu, Gelandang serang Liverpool, Jordan Henderson menilai peran sentral kapten Liverpool, Steven Gerrard masih sangat besar dan dibutuhkan untuk Liverpool. Henderson yang memang mengidolai Gerrard ini menyebut dia sebagai inspirasi.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Liverpool, Jordan menyatakan bahwa Stevie G masih menjadi bagian terpenting klub ini dan sebuah inspirasi bagi setiap orang. " Steven adalah inspirasi bagi setiap orang di sini. " kata Henderson

Pemain yang dibeli oleh Liverpool dengan banderol 20 juta poundsterling ini menjelaskan peran penting Gerrard dalam hasil yang diraih oleh Liverpool pada Minggu lalu. " Anda dapat melihat saat dia masuk dalam pertandingan melawan Newcastle, seluruh atmosfer di Anfield terasa terangkat dan semua pemain yang berada di lapangan kembali bersemangat. " ungkap Jordan.

Jordan bahkan mengaku sedikit bingung kenapa anak-anak asuhan Kenny Dalglish ini mampu menekan pertahanan Newcastle saat Stevie masuk. " Aku tidak mengerti mengapa kita mampu bermain menekan saat Steven masuk. Namun aku berpikir kalau itu yang menunjukkan seberapa bagus dia. Dia dapat merubah permainan dan dia pemain besar untuk Liverpool. " pandang pemain yang digadang-gadang mampu menggantikan peran Gerrard di masa depan.

Henderson pun menambahkan bahwa dirinya masih ingin belajar banyak dari sosok seperti Gerrard tersebut. " Aku telah belajar banyak dari Steven saat sesi latihan dan saat dia dimainkan dalam pertandingan. Dan sekarang dia telah kembali. Aku berharap bisa belajar banyak hal lagi darinya. " harap Jordan.

Gerrard dan Henderson kemungkinan akan berduet kembali di lini tengah Liverpool saat mereka bertandang ke City of Manchester, kandang Manchester City. Dan diharapkan performa keduanya mampu membawa Liverpool meraih tiga poin lagi mengingat perjalanan dalam meraih target akhir musim masih panjang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest