Follow Us

Syamsir Alam Resmi Bergabung di CS Vise

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 12 Januari 2012 | 04:11
Syamsir Alam Resmi Bergabung di CS Vise
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Syamsir Alam Resmi Bergabung di CS Vise

Sepertinya kemampuan seorang Syamsir Alam memang nggak perlu diragukan lagi. Gimana nggak, bahkan klub nagri pun berkali-kali mencoba untuk meminangnya. Striker berdarah minang ini beberapa waktu lalu memang bergabung bersama klub Uruguay Penarol, namun untuk tahun 2012 ini, Syamsir Alam siap dengan klub barunya.

Syamsir Alam akhirnya resmi bergabung dengan klub Divisi II Belgia, CS Vise. CS Vise resmi memboyong pemain muda Indonesia tersebut dari Penarol dan akan dikontrak hingga Mei 2013. Kepergian Alam ke Belgia sebenarnya sudah cukup lama, dimulai sejak latihan dengan klub divisi dua Belgia beberapa pekan lalu, tapi kepastian transfer harus menunggu proses ITC dari Penarol, yang libur Tahun Baru.

"Klub sangat memperhitungkan dirinya di masa depan," ujar penasihat olahraga Vise, Beppe Accardi, dalam situs resmi klubnya tersebut. Alam akan merumput sekiranya pekan depan. Mewakili tiga rekan lainnya dari Indonesia; Yericho Christiantoko (bek), Alfin Ismail Tuasalamony (bek) dan Yandi Munawar (striker); Striker andal ini berharap bisa meraih sukses bersama klub barunya tersebut.

"Rasanya senang (setelah teken kontrak), apalagi kondisi fisik saya juga sudah membaik. Saya pilih nomor 77 karena nomor 23 sudah dimiliki pemain lain. Mudah-mudahan jadi dobel Cristiano Ronaldo dengan nomor 77," ucap Alam dikutip dari GOAL.com. Well, sukses terus, bro!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest