Follow Us

Gol Tunggal Inter Sukses Pecundangi Milan

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Minggu, 15 Januari 2012 | 23:09
Gol Tunggal Inter Sukses Pecundangi Milan
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Gol Tunggal Inter Sukses Pecundangi Milan

Momen yang ditunggu-tunggu pun tiba. Pertemuan antar dedengkot kota Milan berunjuk gigi demi memenangkan pertandingan. Yak, setelah skor sempat bertahan 0-0 di babak pertama, akhirnya tim Internazionale Milan pun berhasil memetik 1 angka kemenangan.

Pertandingan adu gengsi derby della Madoninna di San Siro, Minggu (15/1) ini sempat membeku lantaran kedua tim belum menyumbangkan satu skor pun hingga babak pertama usai. Walaupun kedua tim saling menyerang, kemenangan Inter baru bisa dicetak ketika babak kedua memasuki menit ke-10.

Berterima kasihlah kepada penyerang asal Argentina Diego Milito yang sukses membobol gawang Milan. Dengan dibantu Javier Zanetti dari sisi kiri yang menembus beberapa pemain Milan.

Christian Abbiati yang sudah berada di depan Milito gagal menutup laju bola yang sempat membentur tiang sebelum masuk ke gawang Abbiati. Inter pun memimpin 0-1 sukses menutup derby Milan.

Kegagalan Rossoneri ini jelas menjauhkan mereka ke puncak klasemen yang akhirnya dipimpin oleh Juventus. Sebaliknya, kemenangan tipis Inter mampu memperpendek jarak klasemen dengan Juventus yang masih bisa dikejar dengan perolehan 6 poin ke depan.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest