Follow Us

Xavi: Messi Jadi Penentu di El Clasico

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Selasa, 17 Januari 2012 | 03:35
Xavi Messi Jadi Penentu di El Clasico
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Xavi Messi Jadi Penentu di El Clasico

Pertandingan yang ditunggu-tunggu akan segera digelar dalam waktu minggu ini. Rivalitas dua dedengkot tim kelas dunia Spanyol akan bertemu untuk kesekian kalinya. Real Madrid dan FC Barcelona kembali akan melakukan laga El Clasico. El Clasico keempat dan kelima musim ini merupakan ajang perempat final Copa del Rey. Dua pertandingan itu akan digelar tengah pekan ini dan tengah pekan depan, dengan Madrid menjadi tuan rumah di leg pertama.

Xavi Hernandez yang merupakan ujung tombak pemimpin tim pun menegaskan, bahwa El Clasico nanti, Messi akan memberikan influence yang berarti untuk penentuan kemenangan mereka melawan El Real. Messi dianggap sebagai pemain juru kunci kemenangan di laga El Clasico beberapa musim lalu, Xavi pun berharap bahwa Messi akan melakukan aksi magic-nya di leg pertama tersebut.

"Leo selalu memberikan perubahan, Dia memang pemain yang cenderung menjadi penentu dan tumbuh serta berkembang di permainan ini. Otomatis dia menyukai dan menikmati permainan ini," ungkap Xavi.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest