Follow Us

Giliran Lampard Diincar LA Galaxy

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 20 Januari 2012 | 11:51
Giliran Lampard Diincar LA Galaxy
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Giliran Lampard Diincar LA Galaxy

LA Galaxy merupakan klub sepak bola Amerika yang ternama. Pamornya kian melambung setelah mereka merekrut tiga pemain bernilai kontrak tinggi, yaitu David Beckham, Landon Donovan, serta Robbie Keane. Memasuki transfer window, banyak prediksi yang mengira bahwa salah satu pemain andalan Chelsea bakalan ikut mengisi kesebelasan Beckham cs ini.

Adalah Frank Lampard, gelandang The Blues ini konon akan diincar untuk bergabung di LA Galaxy. Meskipun itu belum dipastikan, presiden LA Galaxy, Tim Leiweke nggak menyangkal bahwa dia tertarik untuk merekrut Frank Lampard. Lowongan pemain dengan struktur gaji di atas standar yang ditetapkan liga utama Amerika Serikat (designated players) untuk LA Galaxy konon saat ini sedang dibuka.

"Saya memang penggemar Frank, dan saya tahu dia adalah pemain hebat. Jika nama Chelsea tercetus di kepala saya, sudah barang tentu saya akan mengingat Lampard," jawab Leiweke kepada Sky Sports News. Menurutnya, terdapat kurang lebih 6 slot yang tersedia untuk saat ini.

"Dibutuhkan waktu dua tahun untuk kami mendatangkan David ke sini. Dan sekarang pun kami terus mencari 'designated players' berikutnya. Sekiranya masih ada enam pemain yang punya koneksi baik dengan kami, bahkan lebih. Tapi memang slotnya belum tentu mencukupi mereka semua,"tambahnya lagi.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest