Follow Us

Impian Beby JKT48: Jadi Penari Professional!

Adhie Sathya - Senin, 23 Juli 2012 | 14:59
Impian Beby JKT48 Jadi Penari Professional
Adhie Sathya

Impian Beby JKT48 Jadi Penari Professional

Menari adalah hobi member JKT48 satu ini. Bahkan cewek yang punya nama lengkap Beby Chaesara Anadila ini ikut audisi JKT48 gara-gara manajemen datang ke sanggar menarinya. "Pertamanya aku ikut audisi JKT48 karena ada manajemen JKT48 yang datang ke sanggar menari aku. Aku ditanya "kamu bisa nyanyi atau dance nggak?". Aku bisanya dance. Ternyata diterima dan dipanggil ke Jakarta," ujar Beby.

Beby juga mempunyai cita-cita menjadi seorang penari professional suatu hari kelak. "Aku ingin jadi dancer professional. Selain itu aku juga ingin menjadi ahli keuangan," kata Beby sambil tertawa. Sebelum gabung ke JKT48, Beby juga suka ikut lomba dance dan modelling.

"Kalau aku dulu sebelum di JKT48 suka ikut lomba dance, ikut modelling, cuma belum se-terkenal sekarang," tambahnya. Meskipun sebelum gabung di JKT48 sudah sering tampil di panggung , Beby mengaku punya rasa takut saat tampil pertama kali bersama idol group ini. "Aku kan memang suka nari dan sudah sering tampil di panggung, jadi biasa aja. Bedanya kalau di JKT48 kan kita ada banyak, jadi takut blocking-nya salah, tapi ternyata lama-lama bisa."

Editor : Adhie Sathya

Latest