Follow Us

SMTown INA Fix Digelar September

Rian Sidik (old) - Selasa, 31 Juli 2012 | 11:19
SMTown INA Fix Digelar September
Rian Sidik (old)

SMTown INA Fix Digelar September

SM TOWN INA pernah menjadi trending topic di Twitter awal bulan Juli lalu. Ya, rumor yang beredar soal kedatangan manajemen asal Korea sebesar SM Entertainment ke Indonesia ternyata sudah dibincangkan selama satu bulan ini.

Manajemen yang menaungi K-Pop star sekelas Super Junior dan SNSD ini akan memboyong semua artisnya ke Indonesia, sebagai negara ketiga yang pernah dikunjunginya. Sampai saat ini konser SM Town baru mengunjungi dua negara, Amerika Serikat pada 20 Mei lalu dan Taiwan pada 9 Juni lalu. Sementara di Jepang baru akan digelar pada 4 dan 5 Agustus besok. Konser di Seoul, Korea sendiri baru akan digelar 18 Agustus mendatang.

Setelah rumor tersebut terus bergulir, dengan tidak adanya tanda-tanda promotor lokal yang akan menangani konser ini, website resmi MTV Asia lalu menulis sebuah kepastian.'SMTown Live World Tour III (feat. Super Junior, SHINee & more)' tertulis di jadwal konser MTV Gig Guide, yang memang berisi panduan jadwal konser di seluruh wilayah Asia.

Pada daftar itu tertulis SM Town akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 22 September mendatang, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Jika diperhatikan jadwal konser lainnya, sepertinya MTV Asia nggak mungkin salah memberikan jadwal konser ini. Cek jadwal konser mereka di http://www.mtvasia.com/mini/gigguide/.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest