Follow Us

Vokalis No Use For A Name Tutup Usia

- Rabu, 01 Agustus 2012 | 18:11
Vokalis No Use For A Name Tutup Usia
Hai Online

Vokalis No Use For A Name Tutup Usia

Kabar duka datang dari band punk, No Use For A Name. Band asal California tersebut kehilangan vokalisnya, Tony Sly. Kabar ini berhembus melalui Fat Wreck Chords milik Fat Mike (NOFX) yang mengumumkan jika vokalis NUFAN yang bergabung sejak tahun 1989 tersebut menutup usianya.

"It is with great sorrow that we must say goodbye to Tony Sly of No Use For A Name. We received a call earlier today of his passing, and are devastated. We have lost an incredible talent, friend, and father - one of the true greats. Fat Mike had this to say: 'One of my dearest friends and favorite song writers has gone way too soon. Tony, you will be greatly missed.".

Berita ini juga dikonfirmasi langsung oleh pentolan NOFX yang merupakan teman dekat Sly, Fat Mike. Melalui Twitternya, Fat Mike menuliskan 'bye friend'. Hingga kini belum ada kabar mengenai penyebab dari meninggalnya sang frontman tersebut.

Tony Sly dikenal sebagai musisi dan penulis lagu berbakat. Berbagai karyanya telah dia telurkan untuk No Use for a Name. Meski bukan merupakan pendiri dari band yang sudah eksis pada 1987, Sly adalah orang dibalik kesuksesan album laris seperti Keep Them Confused, The Daily Grind dan The Feel Good Record of the Year.

Selain berkarir bersama No Use for a Name, Sly juga memiliki beberapa projek solonya bersama Joey Cape. Yang paling anyar adalah album solonya, Sad Bear yang menjadi album solo terakhir yang pernah dirilis. Turut berduka untuk NUFAN. #RIPTONYSLY

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest