Follow Us

Wonder Girls Fix World Tour in Jakarta 2012

Rian Sidik (old) - Jumat, 03 Agustus 2012 | 08:18
Wonder Girls Fix World Tour in Jakarta 2012
Rian Sidik (old)

Wonder Girls Fix World Tour in Jakarta 2012

Sebuah berita datang lagi dari artis dari negeri Ginseng yang memantapkan niatnya untuk konser di Indonesia. Wonder Girls, girlband yang baru saja menelurkan mini album terbaru bertajuk Wonder Party dengan lagu hit andalan Like This ini fix akan menggelar konsernya di Jakarta 3 November nanti.

Promotor yang resmi memboyong mereka adalah Marygops Studios yang sempat memeberi kode bocoran artis selanjutnya yang akan mereka bawa ke Indonesia adalah dari tanah Korea. Setelah sempat mengira promotor yang pernah memboyong Justin Bieber dan Akon ini akan menjadi promotor SMTown INA September nanti, ternyata Marygops mengumkan info resmi lewat akun Twitter mereka @marygopsstudios pada pukul 15.00 WIB tadi.

"{CONFIRMED} - WONDERGIRLS WONDER WORLD TOUR IN JAKARTA 2012, SATURDAY 3rd NOVEMBER 2012 cc: @entourage_id @asiatopent @marygopsstudios" tulis promotor itu pada timelinenya.Sampai saat ini Marygops masih terus memberi info mengenai kedatangan Wonder Girls, seperti harga tiket, lokai dan info lainnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest