Follow Us

Bocoran Album Terbaru The S.I.G.I.T.

Rian Sidik (old) - Sabtu, 04 Agustus 2012 | 18:33
Bocoran Album Terbaru The S
Rian Sidik (old)

Bocoran Album Terbaru The S

Bulan Ramadan bukan halangan bagi punggawa Rock n' Roll asal Bandung, The S.I.G.I.T. untuk merampungkan materi album terbaru mereka yang rencananya akan segera dirilis. Sebuah kesempatan langka berhasil didapatkan oleh Hai, saat kami berhasil menjadi media pertama yang berhasil mendengarkan beberapa lagu mereka.

"Hehehe..., jujur aja nih, Hai adalah media pertama yang mendengarkan materi kami untuk album nanti," tutur Adit, Bassist The S.I.GI.T.

Saat mendengarkan sebuah track yang judulnya masih dirahasiakan, suara saxophone yang dimainkan secara nggak biasa cukup mengagetkan telinga. Distorsi yang biasanya dikeluarkan dari suara gitar Rekti dan Fahri, digantikan oleh lengkingan Saxophone yang nggak kalah cadas.

"Hahaha..., kami memang sengaja untuk tidak membatasi musik, sih, kalau dulu kami nggak terlalu peduli dengan pakem, sekarang kami semakin nggak peduli, kalau terlalu berpatokan dengan pakem yang ada, musiknya jadi gitu-gitu aja," ujar Rekti, santai.

Proses rekaman materi baru THE S.I.G.I.T. sendiri rencananya akan rampung akhir bulan ini, sedangkan untuk rilisnya albumnya sendiri belum ada tanggal pasti.

"Yang jelas albumnya semoga bisa segera rilis tahun ini, kok, ditunggu saja," pungkas Rekti.

Siap, boss!!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest