Follow Us

Siap-siap Beli Tiket SMTown 10 Agustus

Rian Sidik (old) - Selasa, 07 Agustus 2012 | 15:22
Siap siap Beli Tiket SMTown 10 Agustus
Rian Sidik (old)

Siap siap Beli Tiket SMTown 10 Agustus

Konser yang disebut-sebut akan menjadi salah satu konser K-Pop terbesar yang pernah digelar di Indonesia ini memang menarik minat banyak pecinta K-Pop tanah air. Setelah pihak promotor resmi mengumumkan jadwal konser, yaitu tanggal 22 September 2012 mendatang, W Productions pun mengumumkan harga tiket, yang kemudian disusul waktu penjualan tiket resmi konser para artis SM Entertainment itu.

Penjualan tiket konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta itu akan dibagi menjadi dua mekanisme penjualan, sebagai berikut:1. Untuk sistem online akan dilakukan pendistribusian tiket melalui fanbase di Indonesia seperti Indonesia Jumping BoA, @Cassiopeia_INA, @sujunesia @ELF_INAunited, soneid.com, @affxtion_ID @Off_Shawolindo @EXOind. Dan untuk fans di luar negeri bisa membeli melalui fanbase @sjworld. Sistem online juga akan dibuka melalui myticket.id dengan catatan adanya tiket sisa setelah penjualan publik sale offline.

2. Untuk sistem offline (publik sale) akan digelar pada Jumat, 10 Agustus mendatang di dua lokasi yakni di Ballroom Sands Rest, Mangga Dua Square lt.5 dan Mall Grand Indonesia lantai 5 mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Syaratnya, untuk para pembeli tiket harus menggunakan identitas resmi seperti KTP, SIM, atau passpor dan hanya memberi batasan maksimal empat tiket untuk satu orang pembeli.

SMTown INA akan menghadirkan Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation (SNSD), SHINee, f(x), dan EXO.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest