Follow Us

SMTown Japan and Korea: 52 Performers!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 15:08
SMTown Japan and Korea 52 Performers
Rian Sidik (old)

SMTown Japan and Korea 52 Performers

Konser yang diperkirakan menjadi konser besar-besaran bintang K-Pop ini memang ditunggu-tunggu masing-masing pecinta artis maupun grup yang akan diboyong manajemen besar Korea, SM Entertainment bulan depan ke Indonesia. Pasalnya, SM Ent nggak hanya memboyong satu grup yang berisi sembilan sampai sepuluh personel, tapi enam grup dan dua solis ke konser bertajuk SMTown Live World Tour III itu.

Faktanya, sebelum menyambangi Indonesia 22 September nanti, rombongan SM Family ini sudah sukses menggelar konser mereka di tahun ini di Anaheim (20/5) dan Taiwan (9/6). Dan konser paling terakhir mereka sebelum terbang ke Indonesia adalah konser di Jepang (4-5/8) dan Korea (18/8) kemarin.

Sebanyak 52 performers menghibur puluhan ribu penonton di Jepang, dan jumlah artis yang sama pada konser di kandang mereka, Korea. Artis-artis tersebut antara lain Kangta, BoA, TVXQ, Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO-K, EXO-M, Super Junior, Zhang Liyin, CSJH The Grace DANA&Sunday, Chu Gayeol, Kim Minjong, J-Min, Super Junior-M Henry dan Zhoumi.

Apakah di Indonesia SMTown akan memboyong keluarga besarnya sebanyak ini? Kita tunggu saja!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest