Follow Us

Saga : Film 3D Streoscopic Pertama di Indonesia

Sekar Seruni (old) - Kamis, 02 September 2010 | 07:42
Saga Film 3D Streoscopic Pertama di Indonesia
Sekar Seruni (old)

Saga Film 3D Streoscopic Pertama di Indonesia

Pada tanggal 10 September nanti akan segera diputar film Saga, berformat 3D stereoscopic yang pertama di Indonesia. Film ini merupakan hasil kerjasama antara Mahaka Attraction dan PT. Sinar Sosro yang bercerita mengenai Saga, tokoh heroik pemberantas kejahatan yang harus melawan kedua musuhnya bernama Maka dan Maki. Animasi yang disajikan dalam film Saga sangat maksimal sehingga penonton akan menyaksikan gambar yang seolah-seolah terlihat nyata.

Dengan durasi cukup pendek yaitu sekitar lima belas menit, film ini akan menghibur dan juga mendidik penonton di kalangan anak-anak dan remaja. Selain itu, di film ini kita akan merasakan efek empat dimensi berupa efek wind, waterblaster, flash and bubble. Hal ini dikarenakan Mahaka Attraction sebagai operator bioskop 4 Dimensi terbesar di Indonesia saat ini rela menggandeng perusahaan animasi Korea agar film Saga tersebut menjadi film 3 dimensi stereoscopic berstandar internasional.

Saga akan diputar serentak pada tanggal 10 september di 9 bioskop 4 dimensi Mahaka Attraction yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia meliputi Pulau Sumatra dan Pulau Jawa. Untuk daerah Pulau Jawa, kita bisa menyaksikan film ini di TMII-Jakarta, Taman Pintar-Yogyakarta, Owabong-Jawa Tengah, Taman Rekreasi Sengkaling-Jawa Timur, Depok Fantasy Waterpark-Grand Depok City dan Kota Baru Parahyangan-Jawa Barat. Sementara untuk wilayah Pulau Sumatera, Saga bisa ditonton di Duta Mall Banjarmasin-Kalimantan Selatan, OceanPark Water Adventure BSD City-Tangerang dan Mikie Funland-Sumatera Utara.

Wah, harus nonton nih! Jangan sampai kelewatan ya!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest