Follow Us

Robert Pattinson Syndrom Cemburu Buta

Sekar Seruni (old) - Minggu, 05 September 2010 | 06:30
Robert Pattinson Syndrom Cemburu Buta
Sekar Seruni (old)

Robert Pattinson Syndrom Cemburu Buta

Ya beginilah jika menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship. Layaknya Robert Pattinson dan Kristen Stewart, kedua sejoli ini nggak jauh dari kata curiga dan cemburu.

Rob lagi parno sama Kris yang saat ini tengah sibuk syuting film terbarunya, On The Road. Pasalnya, dalam film tersebut Kris harus melakoni adegan percintaan dengan lawan mainnya, Viggo Mortensen, yang terkenal seksi.

"Rob berencana ke lokasi syuting bukan karena dia ikut terlibat berperan dalam film drama ini, melainkan karena Kristen harus beradegan seks termasuk three some, dan Rob ingin memastikan kalau adegan tersebut dari awal sampai akhir hanya berpura-pura," tukas sebuah sumber, dilansir dari Showbiz Spy.

Viggo yang 21 tahun lebih tua dari Kris disebut-sebut penyebab keretakan hubungan Rob dan Kris yang lagi hangat-hangatnya tersebut.

"Dia (Rob) sangat cemburu. Padahal Kristen sudah melarangnya untuk datang ke lokasi syuting karena membuatnya sangat tidak nyaman. Tapi Rob memaksa datang ke lokasi tersebut," imbuh sumber tersebut.

Saat ini Rob memang bisa bebas mengunjungi dan mengawasi Kris di lokasi syuting, pasalnya beberapa minggu ini, 'vampire' tersebut masih punya waktu longgar sampai dengan sekuel Twilight selanjutnya.

Cinta memang membabi buta ya? Hehe...

Foto: Getty Images/ Don Emmert

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest