Follow Us

Taylor Lautner Rela Donasikan Uang Ganti Rugi Miliknya

Sekar Seruni (old) - Minggu, 05 September 2010 | 07:25
Taylor Lautner Rela Donasikan Uang Ganti Rugi Miliknya
Sekar Seruni (old)

Taylor Lautner Rela Donasikan Uang Ganti Rugi Miliknya

Masih ingat dengan kasus Taylor Lautner yang mengajukan gugatan hukum pada perusahaan trailer RV bulan Agustus lalu?

Yup, kala itu Taylor geram lantaran perusahaan jasa McMahon tidak tepat waktu mengantarkan trailer yang dipesannya senilai US$ 300. Padahal trailer tersebut akan digunakan untuk syuting film terbarunya, Abduction. Menurut perjanjian, trailer tersebut sampai di tangannya pada 21 Juni lalu.

Kasus ini akhirnya berlanjut hingga kedua belah pihak bertemu dan melakukan kesepakatan bersyarat. Taylor akan membatalkan tuntutan tersebut apabila pihak McMahon bersedia menyumbangkan dana senilai US$ 40 ribu kepada yayasan sosial, The Lollipop Theater Network di Los Angeles.

"Perusahaan RV McMahon telah sepakat untuk menyelesaikan sengketa dengan Taylor Lautner. McMahon akan membayar sebesar US$ 40 ribu pada Taylor yang kemudian akan disumbangkan pada yayasan anak The Lollipop Theater Network di Los Angels," papar kuasa hukum Robert Barta pada US Magazine.

The Lollipop Theater Network merupakan organisasi nirlaba yang bertujuan menyediakan fasilitas untuk menonton film-film seperti di bioskop bagi anak-anak yang dirawat di rumah sakit karena penyakit kronis atau mengancam jiwa. Organisasi ini bekerjasama dengan rumah sakit nasional, termasuk Los Angeles dan Orange County.

Top deh, udah ganteng, baik pula.. Beneran lelaki idaman nih.. Hehe.

Foto: Getty Images/ Gabriel Bouys

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest