Follow Us

George Clooney Gulingkan Lindsay Lohan di Jajaran Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 06 September 2010 | 01:30
George Clooney Gulingkan Lindsay Lohan di Jajaran Box Office
Sekar Seruni (old)

George Clooney Gulingkan Lindsay Lohan di Jajaran Box Office

Sebuah film drama thriller pendatang baru, The American langsung melesat mulus ke puncak box office setelah diputar perdana 1 Sepember lalu. Aksi dari aktor kawakan, George Clooney mampu memikat penonton dengan mengantongi US$ 13 juta.

Sementara Takers yang dibintangi oleh Chris Brown tidak beranjak dari peraduannya. Film aksi kriminal ini harus puas duduk di posisi kedua dengan pendapatan US$ 11,4 juta.

Peringkat ketiga dihuni oleh Machete, yang menggantikan posisi The Expendables, minggu lalu. Sederetan artis ternama seperti Robert De Niro, Jessica Alba, Steven Seagal dan Lindsay Lohan beradu akting di film besutan Robert Rodriguez tersebut. Di minggu pertamanya, film ini mampu mengantongi US$ 11,3 juta.

The Last Exorcism terpaksa turun tiga slot ke posisi keempat, setelah minggu lalu duduk di singgasana box office. Film garapan Daniel Stamn ini hanya meraup US$ 7,55 juta.

Di posisi kelima dihuni oleh pendatang baru, Going The Distance. Komedi romantis yang diperankan Drew Barrymore dan Justin Long ini meraup pendapatan senilai US$ 6,88 juta.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest