Follow Us

Resident Evil : Afterlife Tunggangi Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 13 September 2010 | 17:07
Resident Evil Afterlife Tunggangi Box Office
Sekar Seruni (old)

Resident Evil Afterlife Tunggangi Box Office

Belum genap seminggu diputar, film keempat Resident Evil yang bertajuk Resident Evil : Afterlife sukses tunggangi puncak box office Amerika Serikat. Dengan kembali menampilkan aksi dari Mila Jovovich, film besutan Paul Hering W.S Anderson ini mampu meraup pendapatan senilai US$ 27,7 juta.

Sementara Takers tidak mau beranjak dari kursinya, di peringkat kedua. Film aksi kriminal yang dibintangi oleh Chris Brown ini harus puas mengantongi pendapatan sebesar US$ 6,1 juta.

Di peringkat ketiga dihuni oleh sang jawara minggu lalu, The American. Aksi dari aktor kawakan, George Clooney terpaksa harus turun dua slot ke posisi tiga dengan pendapatan yang cukup jauh dari minggu lalu, yakni sebesar US$ 5,9 juta.

Posisi keempat dihuni oleh Machete, yang menggantikan kedudukan The Last Exorcism minggu lalu. Film besutan Robert Rodriguez ini hanya mampu menguras pendapatan senilai US$ 4,2 juta.

Going The Distance masih saja duduk di peringkat kelima, belum mau beranjak dari peraduannya minggu lalu. Komedi romantis ala Drew Barrymore dan Justin Long ini hanya mampu meraup US$ 3.8 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest