Follow Us

Kontestan The Biggest Loser Asia 2 Dari Indonesia

Sekar Seruni (old) - Senin, 20 September 2010 | 07:23
Kontestan The Biggest Loser Asia 2 Dari Indonesia
Sekar Seruni (old)

Kontestan The Biggest Loser Asia 2 Dari Indonesia

The Biggest Loser memasuki babak baru. Musim kedua akan segera dimulai. Sebanyak 16 orang kontestan terpilih untuk mengikuti kompetisi ini. Reality show penurunan berat badan ini kembali mendatangkan tiga kontestan asal Indonesia.

Adalah Rico Michael, Scott Hana dan Leonardo Di Capati yang akan mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi ini melawan 13 kontestan lain dari Malaysia, Singapura, Thailand, Hong Kong dan Philipina. mereka yang memiliki permasalahan soal bobot tubuh akan dibekali keterampilan untuk menurunkan berat badan di kompetisi ini.

"Menjadi kontestan The Biggest Loser Asia memberikan mereka kesempatan langka untuk masuk ke jalur hidup yang sehat dan lebih penting lagi, menjalani hidup sepenuhnya bersama orang-orang yang mereka cintai," kata Karen Johnston, Direktur Pemrograman, Universal Networks International.

Penasaran dengan aksi mereka? Saksikan aja The Biggest Loser Asia 2, mulai Selasa 21 September, pukul 20.00 di siaran televisi berlangganan, Diva Universal (sebelumnya bernama Hallmark).

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest