Follow Us

Paris Hilton: Terancam Batal ke Tanah Air?

Sekar Seruni (old) - Rabu, 22 September 2010 | 00:26
Paris Hilton Terancam Batal ke Tanah Air
Sekar Seruni (old)

Paris Hilton Terancam Batal ke Tanah Air

Paris Hilton bakal mampir ke tujuh kota di Asia, termasuk Jakarta, Indonesia untuk meresmikan toko Paris Hilton's Handbags and Accessories. Bahkan cewek pecinta binatang ini dijadwalkan pada hari Sabtu (25/9) mendatang akan berjumpa penggemarnya di salah satu mall di Thamrin, Jakarta Pusat.

Namun, baru saja menapakkan kakinya di bandara Narita, Tokyo, Jepang, Paris udah kena masalah. Mantan pacar Benji Madden ini ditahan pihak imigrasi Jepang selama enam jam. Cewek multitalenta ini dilarang masuk ke Jepang terkait statusnya sebagai tersangka dalam kepemilikan narkoba.

Gara-gara penahanannya ini, Paris batal meresmikan tokonya. Belum diketahui jika peristiwa ini berdampak pada rencana kunjungannya ke enam kota lainnya, termasuk Jakarta.

"Memang benar jika kedatangan Paris Hilton sempat tertunda di bandara Jepang setelah tiba untuk perjalanan bisnisnya. Paris sudah berkomitmen untuk perjalanan bisnisnya dan nggak pengen membuat fans di Asia kecewa. Dia akan memenuhi janjinya dan bertanggung jawab. Tetapi, yang terjadi hari ini sungguh di luar dugaan. Paris sungguh kecewa," demikian isi press release yang dikeluarkan publicist Paris Hilton.

Duh, semoga nggak batal deh. Kapan lagi bisa melihat Miss Hilton ini secara langsung?

Foto: Getty Images/ Ethan Miller

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest