Follow Us

Dijatuhi Hukuman Sebulan Penjara, Lindsay Lohan Bisa Bebas

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 25 September 2010 | 11:00
Dijatuhi Hukuman Sebulan Penjara Lindsay Lohan Bisa Bebas
Sekar Seruni (old)

Dijatuhi Hukuman Sebulan Penjara Lindsay Lohan Bisa Bebas

Setelah gagal menjalani tes bebas dari ketergantungan narkoba, artis bermasalah, Lindsay Lohan akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama empat minggu. Bintang Machete ini akan 'mengendo' di balik jeruji besi sampai tanggal 22 Oktober mendatang.

Walaupun tes pengujian tentang penyalahgunaan kokain dan amfetamin positif, hakim Elden fox akan mengirim artis 24 tahun itu ke pusat rehabilitasi. Mendengar hal itu, Lindsay sangat terkejut. Lindsay pun akhirnya langsung diborgol dan dikawal keluar ruang sidang di Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Sedihnya, cewek yang digosipkan dekat lagi dengan Samantha Ronson ini tidak punya kesempatan keluar dari penjara sebelum 22 Oktober.

Namun, akhirnya sang pengacara, Shawn Chapman Holley mengajukan banding dan disetujui oleh Hakim Patricia Schnegg, dengan syarat Lohan harus membayar sejumlah jaminan.

"Surat pengajuan banding telah ditandatangani oleh hakim Patricia Schnegg. Jaminan yang harus dibayar senilai US$ 300.000," papar jubir pengadilan, Allan Parachini kepada People.

Meski Lindsay akan segera bebas, namun hakim memutuskan agar cewek berambut pirang itu harus menggunakan alat scram alkohol untuk memantanya selama 24 jam.

Tuh, Lohan dengerin. Stop jadi artis bermasalah ya!

Foto: Getty Images/ Kevork Djansezian

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest