Follow Us

The Social Network Bertahan di Puncak Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 11 Oktober 2010 | 04:30
The Social Network Bertahan di Puncak Box Office
Sekar Seruni (old)

The Social Network Bertahan di Puncak Box Office

The Social Network rupanya cukup laris di pasaran. Terbukti, selama dua minggu berturut-turut film yang berkisah tentang pendiri situs jejaring sosial, Facebook ini sukses bertahan di puncak box office. Namun, sayangnya pendapatan di minggu harus turun menjadi US$ 15juta.

Sementara di posisi kedua dihuni oleh sebuah film komedi pendatang baru berjudul Life as We Know. Katherine Heighl dan Josh Duhamel harus puas dengan pendapatan US$14,6 juta di minggu pertamanya.

Menggantikan posisi Wall Strett: Money Never Sleeps minggu lalu. Di peringkat ketiga dihuni oleh Secretariat, sebuah film kisah nyata dari Penny Chenery, sang pemilik pacuan kuda. Film drama ini pendatang baru ini, meraup keuntungan US$12,6 juta.

Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole terpaksa turun dua tangga ke posisi empat di jajaran box office. Di minggu ketiganya film animasi karya Zack Synder ini harus puas dengan US$7,1 juta.

Sebuah film horor kembali masuki jajaran box office, My Soul to Take. Dengan menjual cerita tentang pembunuhan, Wes Craven, sang sutradara mampu meraup keuntungan US$6,92 juta di pemutaran perdananya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest