Follow Us

Angelina Jolie : Mantan Pengedar Narkoba

Sekar Seruni (old) - Kamis, 21 Oktober 2010 | 03:00
Angelina Jolie Mantan Pengedar Narkoba
Sekar Seruni (old)

Angelina Jolie Mantan Pengedar Narkoba

Siapa yang percaya, artis cantik Angelina Jolie yang selalu terlibat dalam kegiatan sosial ini ternyata mantan pengedar obat terlarang. Namun hal ini kemudian terungkap dalam sebuah sesi wawancara dengan majalah America's Life & Style, dimana Franklin Meyer yang saat itu mendapat kesempatan untuk mewawancarai ibu dari enam orang anak ini mengaku dirinya pernah melihat Jolie memakai kokain dan heroin di depannya.

"Kami melihat setiap 2-3 kali semingggu, ketika ia berada di kota. Dia akan membeli kokain dan heroin," kata Meyer, yang pertama kali bertemu Jolie bulan Februari 1997 silam.

Teman hidup Brad Pitt ini bisa menghabiskan ratusan dolar demi barang terlarang tersebut, setiap harinya.

"Dia biasanya menghabiskan sekitar US$100, mungkin dia akan menghabiskan setengah gram coke dan 10 gram heroin. Dia akan menghisap kokain dan heroin di depan saya. Dia tidak peduli siapa yang ada disekitarnya," bilang Meyer dilansir dari Showbiz Spy.

Menariknya, saat Jolie tengah 'mencicipi barang terlaran itu, dia mengaku ingin mengadopsi anak. Meyers yang mendengar hal itu mengaku kaget.

"Dia lalu cerita kepadaku, 'Aku rasa, aku akan mengadopsi anak kecil'. Aku kaget, di tengah obat-obatan dan pisau, ia bisa-bisanya bicara mau adopsi anak," celotehnya.

Namanya juga Angelina Jolie. Hehehe..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest