Follow Us

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Stop Akting Selama Setahun?

Sekar Seruni (old) - Senin, 25 Oktober 2010 | 00:00
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Stop Akting Selama Setahun
Sekar Seruni (old)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Stop Akting Selama Setahun

Ketenaran Johnny Depp ternyata sukses merasuki kedua sejoli yang lagi dimabuk asmara ini.

Sebuah sumber mengatakan kalau mereka berencana untuk rehat sejenak setelah sibuk syuting film sekuel Twilight terakhir, The Twilight Saga: Breaking Dawn. Pasangan ini ingin berlibur. Satu lagi nih, kata temen terdekat mereka, Rob dan Kris ingin memilih pekerjaan sendiri, sehingga keduanya bisa dengan bebas bekerja. Mereka bisa syuting kapanpun mereka mau.

"Kelar Twilight mereka ingin agar ketenaran mereka setaraf dengan Johnny Depp. Mereka bisa bekerja seenaknya sendiri, sesuka hati," terang sumber dilansir dari Showbiz Spy.

Bahkan setelah memerankan sekuel terakhir Twilight ini mereka takkan menerima tawaran bermain film. Keduanya berencana untuk rehat dulu selama setahun.

"Mereka pikir itu adalah pilihan terbaik untuk menghilang sementara waktu, karena keduanya terlalu sering di ekspose," imbuh sumber tersebut.

Keputusan Kristen Stewart ini terinspirasi dari Keira Knightely yang sempat mengasingkan diri ke Himalayan selama beberapa tahun untuk menjauh dari dunia Hollywood. Dari situlah, Kris yakin kalau dia dan Rob harus melakukan hal yang sama. Kris hanya ingin menjadi orang biasa dan bisa terus berduaan dengan Rob.

Wah, jangan lama-lama yah pacarannya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest