Follow Us

Lindsay Lohan Tak Mampu Bayar Biaya Pengobatan

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 30 Oktober 2010 | 07:00
Lindsay Lohan Tak Mampu Bayar Biaya Pengobatan
Sekar Seruni (old)

Lindsay Lohan Tak Mampu Bayar Biaya Pengobatan

Lindsay Lohan dikabarkan sedang mengalami kesulitan keuangan karena tidak bisa bekerja selama dirinya ada di pusat rehabilitasi. Mendengar kabar itu, kelompok pecinta hewan PETA menyatakan bersedia membayar Lindsay Lohan apabilan dia bersedia menjadi seorang vegetarian.

Lindsay terancam tidak bisa meneruskan proses rehabilitasinya terhadap obat-obatan dan alkohol di pusat rehab Betty Ford Clinic karena tidak mampu membayar biaya pengobatan sebesar US$53,000.

PETA pun menawarkan uang sejumlah US$10,000 kepada Lohan apabila dia bersedia tidak memakai produk hewani dalam makanannya sampai dia keluar dari pusat rehab pada bulan Januari. Mereka pun menjanjikan tambahan US$ 10,000 lagi apabila Lohan sanggup menjadi vegan setahun setelahnya.

"Lindsay adalah contoh nyata dari kasus ketergantungan. Apabila dia bisa tidak mengonsumis daging dan keju lagi, tentu akan menjadikan contoh yang baik bagi publik. Dia tidak hanya menyelamatkan hewan, tapi juga kesehatan dirinya sendiri," kata ketua PETA, Ingrid Newkirk dilansir situs Aceshowbiz.

Foto: Getty Images/ David McNew

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest