Follow Us

Hawaii Five-0 Beraksi Lagi

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 13 November 2010 | 16:40
Hawaii Five 0 Beraksi Lagi
Sekar Seruni (old)

Hawaii Five 0 Beraksi Lagi

Apa sih Hawaii Five-0? Nih dia, serial kepolisian yang bisa dibilang jadi tontonan wajib di tahun 60an hingga 70an. Bahkan serial ini tetap digandrungi sampai tahun 80an.

Buat yang masih bingung dan penasaran, jangan khawatir. Hawaii Five-0 ini kembali hadir di layar kaca dalam versi baru yang kontemporer. Adalah AXN yang siap menanyangkan serial aksi ini untuk penonton di Asia.

Diadaptasi dari serial klasiknya, Hawaii Five-0 ini merupakan sebuah drama aksi kepolisian dan penegakan hukum, tentang unit kerja elit baru yang dibentuk dengan misi memberantas kejahatan yang terjadi di sepanjang pantai Hawaii.

Menggelontorkan biaya sekitar US$80 juta, film ini dipastikan bakalan menghadirkan aksi yang nggak kalah seru dibanding serial terdahulu. Apalagi film ini dibesut oleh Len Wisemen yang juga sudah berpengalaman menggarap film aksi, salah satunya Live Free or Die Hard.

Serial ini dibintangi oleh beberapa artis yang sudah berkecimpung di dunia layar lebar sebelumnya, sebut saja Alex O'Loughlin (The Shield, Moonlight, The Back-up Plan), Scott Caan (Ocean Thirteen, Ocean Twelve, Ocean Eleven), Daniel Dae Kim (Lost), Grace Park (Battlestar Galactica) dan Masi Oka (Get Smart, Heroes, Fired Up).

Serial ini akan dibuka oleh adegan penuh aksi dan ledakan yang memperkenalkan tokoh Detektif Steve McGarrett (Alex O'Loughlin), seorang intel Angkatan Laut yang sedang menggiring seorang teroris asal Irlandia keluar dari Korea Selatan. Tragisnya sang ayah harus tewas terbunuh oleh kakak si teroris yang menginginkan kakaknya dibebaskan, sementara si teroris akhirnya terlepas.

Bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lewatkan Hawaii Five-0 yang akan tayang perdana hari Minggu, 14 November pukul 20.00 dan tayang selanjutnya tiap Selasa pukul 21.00 WIB hanya di AXN.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest