Follow Us

Megamind : Betah di Puncak Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 15 November 2010 | 00:56
Megamind Betah di Puncak Box Office
Sekar Seruni (old)

Megamind Betah di Puncak Box Office

Aksi seorang penjahat ulung bernama Megamind rupanya cukup merebut perhatian para moviegoers. Buktinya, film animasi 3D yang satu ini, dua kali berturut-turut jadi jawara di jajaran box office Amerika Serikat. Didukung oleh Brad Pitt dan Will Ferrell sebagai pengisi suara, film ini sukses meraup pendapatan senilai US$30,1 juta.

Posisi kedua dihuni oleh film pendatang baru, Unstoppable. Film action thriller yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Chris Pine ini mengantongi pendapatan senilai US$23,5 juta.

Sementara itu Due Date harus turun satu slot ke peringkat tiga. Film komedi yang dilakoni Robert Downey Jr dan Zach Galfianaki ini harus puas menegak pendapatan senilai US$15,5 juta.

Peringkat keempat dihuni oleh Skyline yang berkisah tentang makhluk luar angkasa yang datang ke bumi dan ingin menelan seluruh manusia dari muka bumi. Di pemutaran perdananya 12 November lalu, film sci-fi ini sukses merogoh pendapatan senilai US$11,7 juta.

Film komedi drama berjudul Morning Glory menduduki jajaran box office peringkat kelima. Film besutan Roger Michell yang dibintangi oleh Rachel McAdams, Harrison Ford dan Diane Keaton ini meraup pendapatan senilai US$9,62 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest