Follow Us

Christian Bale: Batman 3 Adalah Film Pamungkas

Sekar Seruni (old) - Selasa, 23 November 2010 | 09:20
Christian Bale Batman 3 Adalah Film Pamungkas
Sekar Seruni (old)

Christian Bale Batman 3 Adalah Film Pamungkas

Berita menyedihkan datang dari film superhero. Belum lama, bintang utama dari film Batman, Christian Bale mengungkapkan bahwa sekuel Batman berikutnya, The Dark Knight Rises akan menjadi film pamungkasnya.

Bale berjanji dalam sekuel terakhirnya ini, dia akan lebih maksimal dan menurutnya ini sekuel terbaik yang pernah dia lakoni.

"Aku sangat gembira, karena menurut Chris Nolan, ini menjadi film terakhir, jadi kita harus bersemangat," celoteh Bale, dilansir dari Digital Spy.

Meski begitu, Bale malah belum menyiapkan segala sesuatunya untuk film ini, termasuk outing terakhirnya menjadi Caped Crusader.

"Ini belum terlalu diperlukan. Aku tahu Chris akan memberikan banyak waktu untuk mempersiapkan apa pun yang aku perlukan. Dia adalah sutradara yang baik. Aku percaya dia akan membuat sesuatu yang lebih menantang dan menarik di sekuel ini," celotehnya.

Wah, kayaknya sekuel terakhir ini bakal lebih fantastis. Tapi sepertinya kita harus bersabar, soalnya produksinya sendiri akan dimulai bulan April 2011 mendatang di New Orleans.

Buruan ya bung Christopher Nolan, kita nggak sabar nih.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest