Follow Us

Buffy the Vampire Slayer Diangkat ke Layar Lebar

Sekar Seruni (old) - Selasa, 23 November 2010 | 10:09
Buffy the Vampire Slayer Diangkat ke Layar Lebar
Sekar Seruni (old)

Buffy the Vampire Slayer Diangkat ke Layar Lebar

Masih inget sama Buffy the Vampire Slayer? Film serial televisi yang populer di tahun 1997-2003 ini kabarnya akan diangkat ke layar lebar.

Dalam versi originalnya di tahun 1992, Buffy the Vampire Slayer merupakan film komedi horor yang dibintangi oleh Kristy Swanson yang berperan sebagai Buffy.

Kemudian di tahun 1997-2003, film ini disukseskan dengan kehadiran Sarah Michelle Gellar di layar kaca. Film ini menceritakan seputar gadis bernama Buffy yang mempunyai kebiasaan membunuh dan memburu para vampire.

Menurut Los Angeles Times, untuk versi layar lebarnya, Warner Brothers menunjuk aktris Whit Anderson, yang akan menulis naskah film ini. Anderson cukup diperhitungkan di dunia akting. Dia salah satu aktris yang sempat unjuk gigi di film Yes Man.

"Aku jarang menonton televisi sama sekali, tapi aku selalu menonton Buffy the Vampire Slayer. Ini salah satu acara yang harus aku tonton ketika sampai di rumah," kata Anderson.

Bisa dibilang, Anderson salah satu penggemar berat serial yang menjadi pelopor bagi serial lainnya seperti True Blood.

"Aku hanya mencintai karakter ini. Aku berusia sama seperti Buffy dan sepertinya sangat jarang memiliki karakter utama wanita di TV. Kuat dan pintar tapi juga feminin," bilang Anderson.

Siip deh, ditunggu filmnya. Semoga lebih menantang!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest