Follow Us

Paris Hilton Dituntut Rp 31 Miliar

Sekar Seruni (old) - Jumat, 26 November 2010 | 13:00
Paris Hilton Dituntut Rp 31 Miliar
Sekar Seruni (old)

Paris Hilton Dituntut Rp 31 Miliar

Lagi-lagi, cewek berambut pirang ini terlibat masalah. Paris Hilton digugat perusahaan extention karena mengklaim hak ahli waris untuk menandatangi kontrak jutaan dolar yang akhirnya menyebabkan kerugian hingga US$3.500.000 juta atau senilai Rp 31 Miliar.

Menurut gugatan yang diajukan di pengadilan tinggi LA, Hilton mendapatkan lebih dari US$3.500.000 juta untuk menjadi juru bicara Hairtech International Dream Hair extention pada tahun 2007. Cuma menurut pihak Hairtech Paris kurang memuaskan, saat hasilnya disaksikan di TV dan majalah. Parahnya, ternyata Paris menggunakan produk pesaing Hairtech.

Dari pihak Hairtech juga mengklaim, bahwa Paris telah mengacaukan acaranya, karena menurut kontrak yang tercantum, Paris harus menghadiri pesta peluncuran yang menjadi acara Hairtech. Sedangkan pada saat itu Paris sedang bermasalah sehingga berhubungan dengan aparat berwajib. Padahal di acara itu tercatat lebih dari 600 profesional hair extention rambut hadir. Tetapi karena Paris tidak datang maka Hairtech kehilangan kesempatan untuk bisa mendapatkan pemasukan sebesar US$6.600.000.

Berangkat dari kesalahan itu maka pihak Hairtech menuntut paris untuk ganti rugi sebesar US$3.500.000. Mantab!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest