Follow Us

Tangled Gusur Harry Potter and the Deathly Hallows

Sekar Seruni (old) - Senin, 06 Desember 2010 | 04:37
Tangled Gusur Harry Potter and the Deathly Hallows
Sekar Seruni (old)

Tangled Gusur Harry Potter and the Deathly Hallows

Akhirnya ada juga yang berhasil menggeser posisi Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 dari puncak Box Office di Amerika Serikat. Sang jawara minggu lalu ini terpaksa harus digusur oleh film animasi Tangled. Film yang diadaptasi dari negeri dongeng asal Jerman berjudul Rapunzel ini sukses mengumpulkan pundi-pundinya senilai US$21,5 juta atau sekitar Rp 193 miliar.

Sementara di minggu ketiganya, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 yang bertengger di peringkat dua, harus puas mengantongi US$16,7 juta.

Burlesque bisa sedikit berbangga hati. Film yang dilakoni Christina Aguilera dan Cher ini sukses naik satu slot ke peringkat tiga lewat aksi dance yang mencuri perhatian para movie goers. Film garapan Steve Antin ini mampu meraup pendapatan senilai US$6,1 juta.

Sementara di peringkat keempat dihuni oleh Unstoppable, yang minggu lalu berada di posisi lima. Aksi aktor kawakan, Denzel Washington ini harus puas meraup pendapatan senilai US$6,1 juta.

Love and Other Drugs, sebuah film komedi romantis ala Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal menduduki posisi kelima. Film besutan Edward Zwick ini mampu meraup keuntungan senilai US$5,7 juta.

So, sudah tahu mau nonton apa hari ini?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest