Follow Us

Taylor Lautner Masuk Penjara

Sekar Seruni (old) - Selasa, 14 Desember 2010 | 11:20
Taylor Lautner Masuk Penjara
Sekar Seruni (old)

Taylor Lautner Masuk Penjara

FOX 2000 Pictures telah membayar Taylor Lautner supaya dirinya masuk penjara. Kok bisa? Bisa banget, aktor berusia 18 tahun ini sudah menandatangani kontrak untuk membintangi film Hollywood, Incarceron.

Film ini diadaptasi dari novel karya Catherine Fisher yang berjudul sama. Disini, Lautner akan berperan sebagai Finn, pemuda yang menghabiskan seluruh hidupnya di dalam penjara futuristik, Incarceron.

Kemudian dia bertemu dengan Claudia, putri sipir yang terjebak di dalam penjaranya sendiri, yakni sebuah dunia futuristik yang indah, seperti abad ke-17.

Tapi Claudia sama sekali tak tahu menahu soal Incarceron, tapi dia tahu keberadaan penjara itu. Claudia dan Finn menemukan kunci kristal yang kemudian membuat mereka saling berkomunikasi. Akhirnya keduanya membuat rencana untuk melarikan diri.

Dilansir Deadline, Taylor tak hanya berlakon di depan layar tapi juga ikut berkecimpung di balik layar bersama John Palermo, sang produser. Sementara Adam Cooper dan Bill Collage akan berperan sebagai penulis naskah.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest