Follow Us

Ashton Kutcher dan Natalie Portman Tapaki Puncaki Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 24 Januari 2011 | 05:23
Ashton Kutcher dan Natalie Portman Tapaki Puncaki Box Office
Sekar Seruni (old)

Ashton Kutcher dan Natalie Portman Tapaki Puncaki Box Office

Belum genap seminggu dirilis, No String Attached langsung meluncur mulus ke puncak Box Office Amerika Serikat. Film komedi romantis yang dibintangi oleh dua bintang kenamaan, Ashton Kutcher dan Natalie Portman berhasil mengantongi US$20,3 juta.

The Green Hornet, sang jawara minggu lalu terpaksa turun satu slot ke pringkat dua. Film aksi besutan Michael Gondry ini hanya mampu bertahan seminggu di jajaran puncak Box Office. Meski bintang-bintang papan atas dipasang dalam film ini, sebut saja Jay Chou, Cameron Diaz dan Seth Rogen, namun sepertinya berhasil lengser begitu saja. Tak jadi soal, di minggu ini film tersebut berhasil meraup pendapatan senilai US$18,1 juta.

Di peringkat tiga dihuni oleh The Dilemma. Senasib dengan The Green Hornet, film ini turun satu slot dan hanya meraup US$9,73 juta.

Dengan pemasukan US$9,16 juta, sebuah kisah drama tentang Raja Inggris, King George VI, berjudul The King's Speech harus lengser ke peringkat empat.

True Grit terpaksa gigit jari. Film yang sempat menempati posisi jawara ini harus menempati peringkat kelima. Jeff Bridges dan Matt Damon harus puas dengan pendapatan US$8 juta.

Sudah tahu mau nonton apa minggu ini?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest