Follow Us

Unknown Geser Adam Sandler di Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 21 Februari 2011 | 07:03
Unknown Geser Adam Sandler di Box Office
Sekar Seruni (old)

Unknown Geser Adam Sandler di Box Office

Film Hollywood diboikot di Indonesia, bukan berarti buta akan jajaran Box Office. Kali ini yang berhasil menduduki posisi jawara ialah film pendatang baru, Unknown. Sebuah film drama misteri yang dibintangi oleh Liam Neeson dan Diane Kruger meraup keuntungan senilai US$21,8 juta.

Sementara posisi kedua dihuni oleh sebuah film science fiction berjudul I Am Number Four. Lewat aksi dari Alex Pettyfer, film ini berhasil mengantongi pendapatan US$19,5 juta.

Gnomeo & Juliet masih belum mau beranjak dari kursinya. Film animasi yang diadaptasi dari buku karya William Shakespeare ini betah di peringkat ketiga dengan pendapatan US$19,4 juta.

Sang jawara minggu lalu, Just Go With It, terpaksa harus lengser ke peringkat keempat. Komedi romamtis tentang dokter ahli bedah ini dibintangi oleh aktor komedi kawakan, Adam Sandler dan Jennifer Aniston. Film besutan Dennis Dugan, harus puas dengan pendapatan US$18,2 juta.

Posisi lima diduduki oleh Big Mommas: Like Father, Like Son. Sebuah drama komedi yang dibintangi Martin Lawrence, Brandon T Jackson mengantongi keuntungan senilai US$17 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest