Follow Us

UFO Mulai Menginvasi Singgasana Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 14 Maret 2011 | 05:38
UFO Mulai Menginvasi Singgasana Box Office
Sekar Seruni (old)

UFO Mulai Menginvasi Singgasana Box Office

Kabar gembira bagi penggemar cerita alien. Lagi-lagi, UFO merajai jagat perfilman Hollywood. Kali ini sebuah film berjudul Battle Los Angeles berhasil menduduki puncak box office. Film besutan Jonathan Liebesman ini, diangkat dari kisah pertempuran tentara Amerika melawan sekumpulan pesawat asing atau UFO. Invasi yang dilakukan oleh para alien, membawa film ini meraup keuntungan senilai US$36 juta.

Peringkat kedua dihuni oleh sebuah film animasi, Rango. Suara Johnny Depp dan Isla Fisher membuat film petualangan ini mengantongi keuntungan senilai US$23,1 juta.

Red Riding Hood, sebuah kisah horor tentang Valerie si jubah merah yang dilakoni oleh Amanda Seyfried mampu melarikan film ini pada peringkat ketiga dengan pendapatan US$14,1 juta.

Satu lagi film sci-fi yang dibumbui dengan cerita romantis, The Adjustment Bureau. Aksi Matt Damon, Emily Blunt duduki posisi empat, dengan pendapatan US$11,5 juta. Film animasi komedi tentang anak muda bernama Milo yang dikemas dalam film Mars Needs Moms tempati posisi kelima di jajaran box office. Film besutan Simon Wells, yang diputar perdana 11 Maret lalu, hanya mengantongi pundi-pundi sebanyak US$6,8 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest