Follow Us

Irfan Bachdim, Kim Kurniawan Dan Bima Sakti Rambah Layar Lebar

- Senin, 18 April 2011 | 11:57
Irfan Bachdim Kim Kurniawan Dan Bima Sakti Rambah Layar Lebar
Hai Online

Irfan Bachdim Kim Kurniawan Dan Bima Sakti Rambah Layar Lebar

Merasa jago main bola, bertampang menarik, dan masih belia? Mending ikutan segera deh audisi bintang Tendangan Dari Langit The Movie. Yap, film yang nantinya akan diproduksi oleh Sinemart Pictures ini bakalan mengangkat tema tentang sepakbola Indonesia, lho. Audisi yang rencananya bakal berlangsung bukan April ini akan berkeliling ke 3 kota, yaitu Malang, Bandung, dan Jakarta. "Kita semua tahu, bahwa sebenarnya banyak sekali bibit-bibit bagus pesepakbola muda yang ternyata nggak tersentuh oleh pengamat, apalagi di daerah yang terpencil. Dan basic cerita inilah yang akan diangkat ke dalam film," ujar Timo Scheunemann, pelatih Persema Malang.

Pada jumpa pers yang dilakukan di Score! Cilandak Townsquare siang itu (18/4), hadir pula pemain-pemain pendukung yaitu Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, serta Bima Sakti yang menjadi kapten di tim Persema Malang.

"Selama ini saya hanya ingin bermain sepakbola yang bagus. Tapi, kalau ternyata ada kesempatan bermain film, ya saya ambil. Lagipula, ada coach juga yang ikutan berakting, hehe.." jawab Kim Kurniawan.

So, buat kalian remaja yang berbakat besar dan jago dalam bermain sepakbola, segera ikutan audisinya untuk menjadi pemeran utama di film Tendangan Dari Langit yang kemudian akan rilis tahun ini. Buruan!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest