Follow Us

Captain America Jadi Kapten di Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 25 Juli 2011 | 05:21
Captain America Jadi Kapten di Box Office
Sekar Seruni (old)

Captain America Jadi Kapten di Box Office

Film superhero, Captain Amercia: The First Avenger memimpin Box Office minggu ini, setelah dirilis 22 Juli lalu di Amrik dengan pendapatan USD 65,8 juta. Dibintangi Chris Evans, film besutan Joe Johnston ini berhasil mendepak posisi Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2, yang minggu lalu duduk manis di peringkat pertama Box Office Amerika.

Sang jawara minggu lalu, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 turun satu peringkat ke posisi dua. Kisah perjalanan Harry, Ron dan Hermione ini mengantongi pemasukan senilai USD 48,1 juta.

Friends with Benefits yang dibintangi Justin Timberlake dan Mila Kunis, bertengger di posisi ketiga. Belum jauh dari ruh nya, sang sutradara Will Gluck, yang sebelumnya menyutradarai Easy A, masih mengangkat kisah percintaan dengan bumbu komedi. Film yang baru dirilis 22 Juli lalu, harus puas dengan pendapatan USD 18,5 juta.

Peringkat empat dihuni oleh Transformers: Dark of the Moon. Dibesut oleh sutradara kenamaan, Michael Bay, film yang sudah mengudara sejak 28 Juni lalu di Amrik, masih masuk dalam lima besar jajaran Box Office. Peran Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley dan Tyrese Gibson berhasil menarik perhatian moviegoers dengan pemasukan USD 12 juta.

Sebuah film komedi kriminal mewarnai jajaran tangga Box Office. Film berjudul Horrible Bosses, duduk di peringkat lima. Dibintangi oleh Jason Bateman, Charlie Day dan Jason Sudeikis, film ini hanya meraup pundi-pundi pendapatan sebanyak USD 11,7 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest