Follow Us

Negeri 5 Menara Siap Shooting

Rian Sidik (old) - Rabu, 27 Juli 2011 | 13:57
Negeri 5 Menara Siap Shooting
Rian Sidik (old)

Negeri 5 Menara Siap Shooting

Akhirnya film Negeri 5 Menara sudah akan memasuki tahap pengambilan gambar. Million Picture dan KG Production siap membawa cerita adaptasi dari novel best seller karya Ahmad Fuadi ini ke layar lebar. Acara syukuran dan press gathering film ini digelar Rabu (27/7) di Planet Hollywood, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh segenap awak film Negeri 5 Menara, dari sutradara, produser, para pemain senior sampai para pemain muda yang berhasil lolos casting. Film yang akan disutradarai Affandi Abdul Rachman ini akan diwarnai oleh akting delapan pemain baru yang akan bermain bersama nama-nama besar seperti Ikang Fauzi, David Chalik, Andhika Pratama dan Mario Irwinsyah.

"Film ini nggak harus rilis saat Lebaran, karena saya yakin film yang bagus bisa keluar kapan saja dan akan diterima dengan baik oleh masyarakat," jawab Indra Yudhistira selaku Executive Producer saat ditanya tentang waktu rilis film ini. Rencana rilis film yang juga diproduseri Salman Aristo ini adalah Februari 2012. Semoga pecinta Negeri 5 Menara bisa sabar menunggu ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest