Follow Us

Cowboys & Aliens Vs The Smurfs

Sekar Seruni (old) - Senin, 01 Agustus 2011 | 06:11
Cowboys Aliens Vs The Smurfs
Sekar Seruni (old)

Cowboys Aliens Vs The Smurfs

Kalau ditanya siapakah yang berkuasa untuk minggu ini? Jawabannya agak sedikit membingungnkan. Pasalnya, hingga berita ini diturunkan ada dua jawara yang masih saling berkejar-kejaran angka.

Adalah Cowboys & Aliens. Film aksi yang dibintangi Daniel Craig, Harrison Ford dan Olivia Wilde ini berhasil meluncur mulus ke puncak box office Amrik, menggeser kedudukan Captain America yang minggu lalu berjaya di kursi kehormatan Box Office. Di tangan sutradara Jon Favreau, yang juga menggarap Iron Man, film Cowboys & Aliens berhasil meraup pendapatan senilai USD 36,206 juta.

Peringkat kedua disusul dengan aksi para makhluk bertubuh biru. Yap, mereka adalah The Smurfs. Dengan pendapatan yang nyaris sama dengan Cowboys & Aliens, film yang belum genap seminggu dirilis ini sukses mengumpulkan pundi-pundi sebanyak USD 36,2 juta.

Sang jawara minggu lalu, Captain America: The First Avenger, turun dua slot ke posisi ketiga. Kisah superhero yang diadaptasi dari komik Marvel ini harus puas nangkring di tangga ketiga Box Office dengan pendapatan USD 24,9 juta.

Meskipun sudahj dirilis pertengahan Juli lalu, petualangan Harry, Ron dan Hermione masih asik untuk ditonton para moviegoers. Buktinya, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II masih berada di posisi lima besar. Film garapan David Yates yang sukses berat di pasaran ini mampu meraup keuntungan sebanyak USD 21,9 juta.

Mau lihat aksi Ryan Gosling? Nonton aja nih film komedi romantis berjudul Crazy, Stupid, Love yang kini sedang panas-panasnya di posisi kelima. Film yang baru 29 Juli lalu dirilis, meraih pemasukan USD 19,3 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest