Follow Us

Rosie Huntington-Whiteley

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 04 Agustus 2011 | 11:41
Rosie Huntington Whiteley
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Rosie Huntington Whiteley

Butuh cewek dengan imej sexy yang kuat untuk menggantikan peran Megan Fox di film franchise ini. Hingga jatuhlah peran utama cewek ke Rosie Huntington-Whiteley, model Victoria's Secret, yang terkenal akan ke-sexy-annya.

"Tadinya pas kasting saya diberitahu akan memerebutkan peran penjahat. Eh, nggak tahunya saya mendapatkan peran utama cewek. Nggak pernah terbayang sama sekali. I'm the new chick on the block!" ungkap pacarnya Jason Statham ini.

Menggantikan sosok Megan Fox di film ini, Rosie mengaku sangat gugup. Bukan masalah yang gampang bagi dirinya untuk menjadi pacar Shia Labeouf yang baru. Keraguan dan ketidaktahuan tentang Transformers menjadi faktor yang membuat Rosie bingung harus berbuat apa. Belum lagi gencatan opini publik yang meragukan keberadaannya di film ini.

"Untungnya para kru menerima saya dengan baik dan memberikan banyak ilmu. Pendamping saya di film, Shia, sangat membantu untuk mengenal Transformers. Dia seperti ensiklopedia berjalan," tandas Rosie.

Oleh-oleh yang didapatkan Rosie dari film Transformers: Dark of the Moon adalah memar-memar di sekujur tubuh. Selama tujuh bulan proses syuting, Rosie dipaksa oleh Michael Bay, sutradara, untuk berlari dari kejaran para robot dengan menggunakan sepatu tinggi alias high heels. Wejangan dari sang pacar yang notabene adalah aktor film action untuk menggunakan semacam lotion, jadi obat dari memar-memar yang dideritanya selama beraksi untuk film ini.(*)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest