Follow Us

Fast Five siap ngebut di Indonesia!

Rian Sidik (old) - Kamis, 11 Agustus 2011 | 14:12
Fast Five siap ngebut di Indonesia
Rian Sidik (old)

Fast Five siap ngebut di Indonesia

Apa yang bikin film ini jadi tontonan wajib tahun ini? Bayangkan aktor-aktor kekar Vin Diesel dan Dwayne Johnson berada dalam satu setting: berkejaran, berkelahi dan kemudian bekerja sama! Dibumbui juga oleh cewek-cewek sexy macam Jordana Brewster, Elsa Pataky dan Gal Gadot yang membuat aksi kebut-kebutan makin cantik. Alasan kuat lainnya adalah, kisah serial mantan polisi sekaligus pembalap handal yang diperankan Paul Walker ini dibuat makin menarik dan menegangkan.

Dirilis April lalu, film ini jelas ditunggu pecinta serial The Fast and the Furios di seluruh dunia. Lalu di Indonesia? Ngaku saja, kamu yang penasaran pasti sudah menonton DVD (bajakan)-nya, kan? Padahal, film ini jauh lebih seru kalau ditonton di bioskop. Nah, kabar gembiranya adalah, screening Fast Five yang digelar hari ini Kamis (11/8) di Djakarta Theatre meresmikan penayangan film ini di bioskop Indonesia. Coming soon, teman... jadi tunggu saja!

Oiya, jangan buru-buru meninggalkan bangku bioskop jika film ini selesai. Ada kejutan di akhir pemutaran yang membuat film tetap membuat kita penasaran! Sementara cek dulu trailernya di bawah.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest