Follow Us

@Poconggg Siap-siap Masuk Bioskop

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 28 September 2011 | 08:09
Poconggg Siap siap Masuk Bioskop
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Poconggg Siap siap Masuk Bioskop

Sudah kenal dong sama @poconggg? Followernya hampir satu juta, bukunya laris dipasaran, sekarang dia mulai bikin film. Ody Mulya Hidayat dari PH Maxima picture yang akan mem-produseri @poconggg kebioskop Indonesia, dengan judul yang sama dengan bukunya "Poconggg Juga Pocong". Sekarang film ini telah sampai tahap syuting.

Hai punya sedikit bocoran, tentang tahap-tahap persiapan film ini yang langsung didapat dari Chieska Doppert selaku Sutradara.

" Castingnya makan waktu hampir 1 bulan, karena kita cari figur pocong yang simpatik dan bersahaja gitu, susah kan? Karena @poconggg sendiri sudah memiliki banyak fans, itu yang menjadikan tantangan sendiri buat kita dalam menemukan sosok poconggg yang sesuai, nggak menyeramkan sama sekali, melainkan romantis"

Hari ini (28/9) udah masuk hari ke 6 dalam proses syutingnya sendiri, yang berlokasi masih diseputar Jakarta dan sekitarnya. Si Poconggg pun juga tidak sendirian, dia punya beberapa karakter pendukung yang tak kalah unik. Penasaran? Tunggu update dari Hai selanjutnya.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest