Follow Us

Orlando Bloom: nggak lagi jadi bajak laut

Rian Sidik (old) - Kamis, 20 Oktober 2011 | 16:15
Orlando Bloom nggak lagi jadi bajak laut
Rian Sidik (old)

Orlando Bloom nggak lagi jadi bajak laut

Film garapan sutradara Paul W.S. Anderson yang mengangkat kembali cerita tiga musketeer dengan D'Artagnan menghadirkan sosok Orlando Bloom. Terkenal sering meramaikan film laga fantasi, kali ini Bloom berperan menjadi salah satu tokoh penting, Buckingham dari Inggris.Uniknya, jika pecinta film menunggu kehadirannya di sequel Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, namun dia nggak muncul, kita bisa menikamti aksi laganya di film ini. Tentunya nggak lagi sebagai bajak laut, kali ini Bloom akan mengendarai sebuah kendaraan perang yang mahadasyat pada zaman itu, yaitu kapal udara!The Three Musketeers yang akan tayang sebentar lagi akan dibintangi oleh Logan Lerman, Matthew Macfadyen, Ray Stevenson, Orlando Bloom dan Milla Jovovich. Diproduksi oleh Constantin Film, film ini memberi hiburan menarik dengan kualitas gambar yang sukses membawa penonton masuk ke petualangan klasik abad ke-17.

Film garapan sutradara Paul W.S. Anderson yang mengangkat kembali cerita tiga musketeer dengan D'Artagnan menghadirkan sosok Orlando Bloom. Terkenal sering meramaikan film laga fantasi, kali ini Bloom berperan menjadi salah satu tokoh penting, Buckingham dari Inggris.Uniknya, jika pecinta film menunggu kehadirannya di sequel Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, namun dia nggak muncul, kita bisa menikamti aksi laganya di film ini. Tentunya nggak lagi sebagai bajak laut, kali ini Bloom akan mengendarai sebuah kendaraan perang yang mahadasyat pada zaman itu, yaitu kapal udara!

The Three Musketeers yang akan tayang sebentar lagi akan dibintangi oleh Logan Lerman, Matthew Macfadyen, Ray Stevenson, dan Milla Jovovich. Diproduksi oleh Constantin Film, film ini memberi hiburan menarik dengan kualitas gambar yang sukses membawa penonton masuk ke petualangan klasik abad ke-17. Selamat berlayar, eh, mengudara!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest