Follow Us

Ajun Perwira, Si Pocong Versi Layar Lebar

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 November 2011 | 08:33
Ajun Perwira Si Pocong Versi Layar Lebar
Rian Sidik (old)

Ajun Perwira Si Pocong Versi Layar Lebar

Film komedi romantis yang diadaptasi langsung dari novel komedi laris, Poconggg Juga Pocong (PJP) akan segera tayang di bioskop-bioskop di tanah air pada 24 November 2011. Namun apakah kalian mengetahui siapakah yang sosok pemeran utama si pocong tersebut?.

Dialah Anak Agung Bagus Perwira Karang atau yang biasa dipanggil Ajun Perwira. Aktor tampan kelahiran Denpasar,9 Februari 1988 memang menyukai dunia akting sejak kecil. Fakta ini dapat dilihat dari aktingnya di sejumlah FTV diantaranya Cinta Jaka Cinta Siapa, Dilarang jatuh Cinta Di Bali. Cewek Buaya Darat, Bajaj Ajaib, Mengejar Cinta Sang Preman dan saat ini masih sibuk syuting sinetron stripping Film layar lebar pertamanya yang berjudul Dibawah Lindungan Ka'bah sukses mengguncang para pecinta film-film lokal dan menjadi wakil Indonesia di ajang ASEAN Film Festival (AFF) 2011 pada 16-17 November yang lalu.

Mengaku sangat mengidolakan Adam Sandler dan Sule ini ternyata anti banget dengan hal-hal yang berbau rokok sampai dia menulis blognya "Paling Tidak Suka Ngrokok" . Walaupun sibuk di dunia akting, ternyata Ajun telah menyelesaikan gelar sarjana Ekonominya di Universitas Udayana Denpasar Bali pada tahun 2010. Yang lebih hebat lagi, dia lulus dengan nilai sangat memuaskan alias kumlaude Lulus kuliah tahun 2010 alumni Fakultas Ekonomi Udayana Denpasar Bali.

Selain mendalami dunia aktingnya, Ajun ternyata juga seorang VJ dan pernah mengikuti ajang pemilihan VJ MTV di Bali, tahun ini. Dalam wawancaranya dengan beberapa media beberapa waktu yang lalu, Ajun mengungkapkan filmnya kali ini berbeda dengan film layar lebar sebelumnya. "Beda banget, kalo disana yang alim yang intelek gitu. Lebih berat yang sekarang sih ya, soalnya susah kan bikin orang ketawa," tutur cowok yang penggila klub sepakbola, Inter Milan ini. Ketika ditanya pengalaman terberatnya saat syuting film ini, dia menjawab " adegan terberat pas lewatin portal" tutur Ajun ketika ditemui dalam premiere PJP. So, patut ditunggu akting dia dalam PJP ini yang akan mulai tayang besok di bioskop-bioskop terdekat.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest