Follow Us

Christian Bale: Catwoman Peran Berat Untuk Anne Hathaway

Rian Sidik (old) - Minggu, 27 November 2011 | 07:40
Christian Bale Catwoman Peran Berat Untuk Anne Hathaway
Rian Sidik (old)

Christian Bale Catwoman Peran Berat Untuk Anne Hathaway

Pemeran Bruce Wayne dalam The Dark Night Rises, Christian Bale menganggap Anne Hathaway, yang kebagian peran sebagai Catwomen di sekuel film Batman tersebut, mempunyai pekerjaan yang berat dalam memerankan karakter tersebut. Menurut Bale, Anne harus menemukan cara yang segar untuk membawakan peran yang dulu pernah dibebankan pada Halle Berry dan Michelle Pfeiffer tersebut.

Dalam wawancaranya, Bale mengatakan bahwa dia menyaksikan langsung saat Anne dites pertama kali untuk memerankan karakter Catwoman. " Aku memiliki banyak adegan bersama Anne dan aku menyaksikan langsung saat Anne melakukan screen test untk kita. " ungkap Bale.

Aktor yang sukses memerankan Bruce Wayne pada film Batman pertamanya, The Dark Night yakin bahwa Anne punya talenta yang pas untuk memerankan tokoh tersebut tanpa harus mencobanya dalam waktu yang lama. " Hal pertama yang aku katakan kepada Chris hari itu adalah bahwa ada banyak aktris mumpuni yang berusaha untuk mendapatkan peran tersebut. Aku sangat buruk pada audisi, jadi aku sangat terkesan ketika seseorang yang benar-benar bisa mendalami karakter tersebut tanpa harus dicoba atau dipersiapkan dalam waktu yang lama ".

Bale juga menambahkan bahwa Anne menanggung beban pekerjaan yang paling berat dalam film ini. "Dia menjalani peran yang paling sulit di film ini ," katanya. "Ada sejumlah orang yang merasa bahwa peran Catwoman telah ditetapkan sebelumnya. Jadi, saya selalu melihat peran Anne sebagai pekerjaan paling sulit daripada kita. " tambah Bale. The Dark night Rises akan dirilis pada 20 Juli 2012 oleh Warner Bros dan masih disutradarai oleh Christopher Nolan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest