Follow Us

Chimpanzee, Film Dokumenter Tentang Kehidupan Simpanse Yatim Piatu

Rian Sidik (old) - Senin, 28 November 2011 | 11:29
Chimpanzee Film Dokumenter Tentang Kehidupan Simpanse Yatim Piatu
Rian Sidik (old)

Chimpanzee Film Dokumenter Tentang Kehidupan Simpanse Yatim Piatu

Walt Disney Studios Motion Pictures kembali akan merilis sebuah film dokumenter bernuansa alam dan fauna, Chimpanzee. Film ini merupakan film keempat dari program Disney yang bernama Disneynature setelah sebelumnya sukses dengan Earth, Oceans dan African Cats. Di dalam film ini, kalian akan bisa menyaksikan langsung kehidupan segerobolan kawanan simpanse yang pastinya akan menimbulkan decak kagum dan haru.

Film dokumenter ini mengisahkan tentang Oscar, seekor anak simpanse lucu yang hidup sendirian sampai dia bertemu dengan simpanse dewasa yang menerima dia sebagai 'ohana atau anak angkat. Perjalanan Oscar patut disaksikan karena dapat dipastikan kalian akan merasa geli dan terharu dengan tingkah laku simpanse berumur tiga tahun tersebut. Film ini digarap oleh dua sutradara Alastair Fothergill dan Mark Linfield yang mengamati langsung perkembangan kehidupan simpanse-simpanse di hutan rimba Uganda.

Pengambilan gambarnya langsung dilakukan tanpa ada skenario dan hanya mengandalkan situasi kehidupan para simpanse. Dari trailernya yang telah dirilis pun kalian pasti menganggap film ini penuh dengan nilai-nilai kekeluargaan dan cocok ditonton bersama keluarga disaat liburan. Film ini rencana akan dirilis pada 20 april 2012 dan diprediksi akan meraih jutaan penonton seperti film-film dokumenter Disneynature sebelumnya. Sampai ketemu, Oscar

Trailer Chimpanzee

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest