Follow Us

Selera Berpakaian Kristen Stewart Dikritik

Rian Sidik (old) - Rabu, 30 November 2011 | 05:47
Selera Berpakaian Kristen Stewart Dikritik
Rian Sidik (old)

Selera Berpakaian Kristen Stewart Dikritik

Busana menggambarkan tingkah laku dan sifat seseorang. Mungkin adalah kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan selera berpakaian seorang Kristen Stewart. Pemeran Bella Swan dalam seri film vampire, Twilight Saga ini dianggap mempunyai selera berpakaian yang buruk.

Dalam beberapa penampilan di luar lokasi syuting, dia kerap terlihat memakai kaos dan jeans sekenanya, memelihara kuku-kuku yang kotor dan hanya mengenakan flat shoes sepanjang hari. Walaupun selalu terlihat cantik dalam keempat film Twilight Saga, beberapa kru dari film tersebut menyayangkan penampilan Kristen di luar lokasi syuting itu. " Hanya ada sedikit orang yang yang ingin bekerja dengannya karena dia tidak berpenampilan baik " ujar salah satu orang dalem Twilight.

Memang beberapa waktu yang lalu Kristen pernah mengatakan kalau dirinya tidak berminat untuk berpakaian terlalu girly saat berada di luar lokasi syuting walaupun dia tidak memungkiri dia juga mengikuti dunia fashion. " Aku suka fashion karena itu bagian dari pekerjaanku. Aku mencoba tren yang baru dalam fashion tetapi dalam keseharianku, aku lebih cenderung lebih nyaman mengenakan jeans dan t-shirt ." ungkap Kristen. Rapikan busanamu, Kristen

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest