Follow Us

Putri Salju Siap Ramaikan Bioskop Tahun Depan

Rian Sidik (old) - Minggu, 04 Desember 2011 | 08:02
Putri Salju Siap Ramaikan Bioskop Tahun Depan
Rian Sidik (old)

Putri Salju Siap Ramaikan Bioskop Tahun Depan

Kalian pasti sering mendengar cerita dongeng putri salju dan ketujuh kurcaci yang berhati mulia? bersiaplah karena pada 1 Agustus tahun depan Universal Pictures bakalan meliris Snow White & the Huntsman. Film ini dibintangi oleh pemeran Bella dalam Twilight Saga, Kristen Stewart, Charlize Theron, Chris Hemstworth, Nick Frost dan Toby Jones serta disutradarai oleh Rupert Sanders menceritakan putri salju yang diperankan oleh Kristen Stewart berhasil lolos dari jeratan ratu kegelapan yang diperankan oleh Charlize Theron.

Dia berhasil melarikan diri melalui bantuan sang pemburu yang dulunya pernah disuruh membunuh sang putri salju namun karena dia ada hati dengan sang putri salju, dia pun memutuskan untuk membantunya. Yang membuat tegang bagaimana keduanya bisa melarikan diri dari kejaran pesuruh sang ratu kejahatan dan memusnahkan sang ratu kejahatan. Di sini, kita tidak hanya akan melihat putri salju memakai gaun putih namun kita juga akan melihat si putri salju mengenakan jubah kesatria demi memusnahkan si ratu kegelapan tersebut

Film yang telah selesai pengarapannya ini beberapa kali mengalami insiden yang melukai para pemainya. Yang terakhir, jari kanan Kristen Stewart harus diperban karena mengalami luka luar. Namun film yang diadaptasi langsung dari cerita dongeng anak-anak, walaupun alurnya agak diputar sedikit, ini patut ditunggu kehadirannya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest